Berita Pendidikan Islam

IAIN Metro Raih Penghargaan ke II Nominasi Keterbukaan Informasi Publik PTN/PTS se Provinsi Lampung


Foto

Metro Lampung (Pendis) - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro memperoleh penghargaan ke II nominasi Keterbukaan Informasi Publik PTN dan PTS se-provinsi Lampung dari lembaga Keterbukaan Informasi (KI) Provinsi Lampung, Rabu (06/12). Turut Hadir Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Ketua KI Provinsi Lampung.

Penghargaan diterima langsung oleh Rektor Prof. Dr. Hj. Enizar, M.Ag. dihadiri oleh Kabiro IAIN Metro Drs. Zahdi Taher, M.H.I dan Wakil Rektor III Dr. Ida Umami, M.Pd.Kons. Penghargaan tersebut berkat kerja keras lembaga IAIN Metro untuk semakin baik menjadi lembaga yang melayani. Atas kabar ini IAIN Metro patut berbangga bisa bersaing dengan perguruan tinggi di Lampung.

Kebahagiaan lainnya adalah IAIN Metro Lampung telah selesai membangun Gedung Fakultas Syariah di Kampus II yang sebentar lagi akan diresmikan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Zahdi Taher berharap, "Semoga ini sebagai motivasi untuk lebih kerja keras, bangun kebersamaan, kekompakan dan kedepan kita tingkatkan, bukan hanya tingkat provinsi tapi sampai menuju tingkat nasional".

Sementara Ida Umami menambahkan, "Kita harus terus berjuang sekuat tenaga membuat lembaga kampus kita lebih baik. Semua punya peran penting membuat lembaga ini semakin berprestasi".

Keterbukaan informasi menjadi komitmen penting bagi PTKI dalam mendukung tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani (Ida/RB/dod)

Diupload oleh : dod (-) | Kategori: Umum | Tanggal: 07-12-2017 04:16


Share dengan...